Jasa penyewaaan alat berat sekitaran lombok/0822-4790-1407

Hitachi adalah merupakan pemimpin di seluruh dunia dalam industri pembuatan ekskavator menengah, dan kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan kombinasi kisaran ukuran yang beragam, aplikasi yang banyak, serta lokalisasi pabrik, Hitachi mampu menawarkan lebih dari 100 model, mulai dari 6 sampai 40 ton. Mesin-mesin seperti ZAXIS210F yang populer menggunakan teknologi hidrolik Hitachi yang canggih agar mudah dioperasikan. Kecepatan, kekuatan, dan daya tahan mesin-mesin ini memberikan peningkatan produktivitas dan penurunan biaya pemeliharaan bagi anda. Lebih dari itu, ekskavator kami memiliki masa pakai yang lama karena benar-benar seimbang dan bagian-bagiannya dirakit dengan keunggulan teknis.
Fitur opsional yang unik dari ekskavator ini adalah Sistem Pemantauan. Ini adalah fungsi TI yang membuat mesin mampu mencatat status peralatan, seperti data gerakan atau tekanan, yang bisa dilihat nanti di PC Anda. Dengan menggunakan sistem ini, memungkinkan anda untuk mempermudah pengelolaan manajemen armada. Sistem ini meningkatkan produktivitas dan keuntungan bisnis, serta dapat menghemat banyak waktu untuk Anda.
Untuk informasi penyewaan lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami di nomer yang sudah tertera di atas. Atau mengunjungi alamat kami di Jln. Swasembada no.16 Kekalik jaya Mataram.

Comments

Popular Posts